Rabu, 06 Maret 2013

Panduan Wisatawan Muslim

Siapa yang tak butuh wisata? Penatnya kehidupan, beratnya cobaan, dan kompetisi bisnis yang kerap memusingkan kepala membuat orang butuh pada penyegaran atau lazim disebut dengan refreshing. Penyegaran itu dimaksudkan untuk mengembalikan semangat dan vitalitas agar dapat senantiasa produktif. Aktivitas yang paling sering ditempuh adalah dengan berwisata ke tempat-tempat yang indah, seperti pantai dan pegunungan, atau ke tempat hiburan seperti puncak gunung, suaka margasatwa, ataupun taman permainan. 

Namun, sejatinya, wisata itu bukan hanya dimaknai sebagai bagian hiburan. Tapi bagian dari kontemplasi dan tadabbur atas kemahakuasaan Allah Rabbul alamin. Karena itu, bukan hanya kesehatan pikiran yang kita dapatkan, tapi juga pahala dengan memaknai wisata sebagai ibadah. 

Yang juga perlu diperhatikan, bagaimana petunjuk syariat Islam terkait wisata. Jangan sampai, dalam berwisata, kita jauh dari syariat Allah SWT. Karena itu, buku ini menjadi penting untuk dibaca. Buku ini menerangkan hukum-hukum Islam yang terkait dengan wisata, baik makanan, pakaian, pembiayaan keuangan, dan lainnya. Juga bagaimana melaksanakan shalat, puasa, dan ibadah-ibadah lainnya dalam berwisata. 

Karena itu, buku ini sangat dibutuhkan oleh setiap Muslim. Penyajiannya praktis, modern dan mudah dicerna. Ditambah lagi visual yang menarik untuk memanjakan pembaca. Jangan sampai Anda lewatkan.

Buku ini ditulis oleh Dr. Fahad Salim Bahamman dan sangat cocok bagi Anda yang suka berpergian.

Berminat? Silakan hubungi nomor saya 089654915928 (Setiap hari pkl 06.00-21.00 WIB). Harga hanya Rp 185.000 (bisa diskon tergantung kesepakatan).

Insya Alloh tidak ada penipuan atau sebagainya, karena buku resmi terbitan dari penerbit Pustaka Al Kautsar. :D
 

Sudah Shalatkah Anda?