Kamis, 18 Juli 2013

Buku: "Jejak Ramadhan Di Berbagai Negara"

Bagaimanakah rasanya berpuasa dan berlebaran di luar negeri? Pastilah menarik. Aneka budaya dan tradisi niscaya menambah uniknya Ramadhan dan Idul Fitri di rantau orang. Sensasi itulah yang dirasakan Nurul Asmayani dan kawan-kawannya yang tergabung dalam Ibu-ibu Doyan Nulis (IIDN).

Nah, buku yang ada di tangan pembaca ini berisi kumpulan pengalaman menarik mereka di Afganistan, Albania, Aljazair, Arab Saudi, Armenia, Azerbaijan, Bahrain, Bangladesh, Bosnia dan Herzegovina, Brunei Darussalam, Cina, Estonia, Filipina, Georgia, India, Irak, Iran, Jibouti, Kazakhtan, Kuwait, Kamerun, Kirgizstan, Lebanon, Libya, Malaysia, Maroko, Mesir, Mozambik, Nigeria, Oman, Pantai Gading, Pakistan, Palestina, Qatar, Rusia, Senegal, Somalia, Sudan, Tajikistan, Thailand, Tunisia, Turki, Turkmenistan, Uganda, Ukraina, Uni Emirat Arab, Uzbekistan, Yaman, dan Yordania.

Dengan membaca buku ini, Anda akan menemukan tradisi unik masing-masing negeri di bulan Ramadhan. Juga, memahami bagaimana kaum Muslimin setempat menjalani rukun Islam yang ketiga itu ditengah situasi dan kondisi politik yang berbeda-beda. Tentu banyak sekali manfaat dan pelajaran yang bisa dipetik dari pengalaman mereka. Apalagi kalau Anda memang berencana melancong ke negeri-negeri tersebut bertepetan dengan bulan puasa atau hari lebaran. Tentu akan sangat menyenangkan.

Selamat membaca!

Harga: Rp 55000,-
Diskon: 20%

Informasi dan Pemesanan:
089654915928 (sms recommended)
 

Sudah Shalatkah Anda?